Papan Nama Ruangan dan Papan Petunjuk Bahan Akrilik


Papan Nama Ruangan yang terbuat dari akrilik biasanya memiliki keunggulan dalam hal kejernihan, kekuatan, dan tahan lama. Papan nama ini sering digunakan untuk memberikan tampilan yang modern dan bersih pada ruangan atau area tertentu. Karakteristik akrilik yang transparan dan dapat dicetak membuatnya cocok untuk berbagai desain dan gaya.

 



Bahan akrilik menjadi keunggulan tersendiri dibanding bahan lainnya. Akrilik memiliki sifat transparan yang tinggi, sehingga memberikan tampilan yang jelas dan bersih pada papan nama. Akrilik biasanya tahan terhadap perubahan cuaca, sinar UV, dan tidak mudah pecah atau retak, membuatnya tahan lama.  Akrilik lebih ringan dibandingkan dengan kaca, sehingga lebih mudah dipasang dan diatur. Akrilik dapat dipotong dan dibentuk dengan mudah, memungkinkan pembuatan papan nama dengan berbagai desain dan ukuran.

Pemilihan papan nama ruangan akrilik biasanya tergantung pada preferensi desain, kebutuhan fungsional, dan anggaran. Papan nama akrilik dapat digunakan dalam berbagai konteks, mulai dari kantor, bisnis, hingga ruangan pameran atau peristiwa khusus.


Ada beberapa hal yang menentukan harga untuk pemesanan papan nama akrilik:

  1. Bahan dan Kualitas Akrilik:

    Jenis ketebalan akrilik yang digunakan. Ada berbagai jenis ketebalan akrilik yaitu mulai dari 1.5 mm sampai 10 mm. Akrilik yang semakin tebal harganya biasanya lebih mahal.
  2. Ukuran dan Desain:

    Luas permukaan papan nama akrilik untuk menentukan ukurannya.
    Desain yang rumit atau cetakan khusus dapat menambah biaya produksi dan mempengaruhi harga akhir. Seperti cetak stiker dan UV biasanya akan lebih mahal menggunakan cetak UV dibandingkan cetak stiker dengan ukuran yang sama.
  3. Pengolahan (Cetak dan Potong):

    Metode pencetakan dan pemotongan yang digunakan akan mempengaruhi biaya produksi. Pemotongan dan pencetakan khusus mungkin membutuhkan peralatan khusus dan tenaga kerja lebih, yang dapat memengaruhi harga.
  4. Tambahan Fitur:

    Apakah ada fitur tambahan seperti tambahan lampu LED, aksesori pemasangan khusus, atau elemen tambahan lainnya. Ini juga perlu dipertimbangkan dalam menentukan harga.
  5. Jumlah dan Pesanan Besar:

    Harga per unit biasanya lebih rendah untuk pesanan besar. Jika Anda memesan dalam jumlah yang besar, pertimbangan harga akan lebih murah 

Jasabang Advertising adalah salah satu percetakan yang membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan papan nama, papan akrilik, nama ruangan, nomor rumah dan kebutuhan lainnya berbahan akrilik.Kami berlokasi di bogor namun kami juga siap menerima pemesanan dari berbagai daerah dimanapun Anda berada.

Pemesanan nomor rumah bisa langsung wa ke kami ke 

089696888212


Terima kasih

Jasabang Adv Web Developer

Memberikan solosi sablon di akrilik, tanpa ribet, tanpa mesin press, irit dan mudah. Menerima pesanan berbagai kreasi akrilik, gantungan kunci, medali, plakat, papan nama, kotak tisu, kotak amal, dan lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar