Peluang Usaha Wirausaha Sukses | Kreasi Sablon Akrilik | Transfer Paper




 

Akrilik adalah bahan yang sering digunakan dalam berbagai industri karena sifatnya yang kuat, tahan lama, dan mudah dibentuk. Ada banyak peluang usaha kreasi akrilik yang dapat dijajaki, di antaranya:

  1. Pembuatan display produk: Dalam industri ritel, display produk sangat penting untuk menarik perhatian pelanggan. Anda dapat membuat display produk dari akrilik yang unik dan menarik perhatian, seperti rak, holder, atau bingkai akrilik.

  2. Pembuatan merchandise: Akrilik dapat digunakan untuk membuat berbagai merchandise seperti gantungan kunci, bros, dan bahkan medali. Dengan menggunakan akrilik, Anda dapat membuat produk-produk yang tahan lama dan menarik, serta mudah dibentuk sesuai dengan keinginan.

  3. Pembuatan aksesori fashion: Akrilik juga dapat digunakan untuk membuat aksesori fashion seperti kalung, gelang, dan anting-anting. Anda dapat menambahkan warna dan desain yang menarik untuk membuat aksesori yang unik dan menarik.

  4. Pembuatan dekorasi interior: Akrilik juga dapat digunakan untuk membuat dekorasi interior seperti lampu meja, pot tanaman, dan lain-lain. Dengan akrilik, Anda dapat membuat produk-produk yang menarik perhatian dan dapat disesuaikan dengan tema dekorasi interior yang diinginkan.

  5. Pembuatan cendera mata: Akrilik juga cocok untuk dijadikan sebagai cendera mata, seperti plakat, trofi, atau penghargaan. Anda dapat menambahkan gravir atau cetakan pada akrilik untuk membuat cendera mata yang unik dan personal.

 
Untuk Anda yang ingin mendapatkan uang tambahan dari bisnis rumahan atau ingin berbisnis wirausaha, baik ibu rumah tangga mahasiswa, pengusaha kecil atau siapapun Anda. Kami disini menyediakan sebuah paket bisnis untuk Anda yang ingin membuka usaha sampingan untuk mendapatkan uang tambahan.

Untuk Anda yang ingin memulai bisnis wirausaha dan tidak tau apa yang harus Anda lakukan, inilah solusi untuk Anda. 


Kali ini saya kenalkan PTP (Plastik transfer Paper sablon acrylic/akrilik) adalah sebuah media solusi sablon acrylic yang bisa Anda gunakan untuk membuat gantungan kunci, papan nomor meja, pin, plat nama dan kreasi lainnya dengan media akrilik. Dengan berbagai kemudahannya yaitu :




  • .       Langsung print (bisa pake print biasa bisa)
  • .       Tanpa mesin pressing, bisa langsung tempel dengan lem
  • .       Lebih praktis hanya dalam hitungan menit
  • .      Hemat, praktis dan berkualitas



Sebelum adanya PTP ini, mungkin selama ini yang kita tahu untuk menyablon ke acrylic umumnya menggunakan peralatan yang ribet seperti klise, stensil, afdruk dan berbagai peralatan yang sangat merepotkan atau bahkan dengan menggunakan mesin yang puluhan juta harganya yang pastinya tidak akan terjangkau oleh pengusaha kecil untuk membelinya. Dan umumnya tidak semua orang tahu bagaimana cara menyablon ke media akrilik meskipun dengan alat sederhana yang sering digunakan.

Tapi kali ini kami memperkenalkan Plastik Transfer Paper Sablon Akrilik/Acrylic sekaligus dengan satu set paket lengkap pelatihannya. Jika Anda memesan sekarang, kami akan memberikan paket lengkap :
1.       25 lembar Plastik Transfer Sablon Acrylic
2.       4 lembar acrylic ukuran A4 (tebal 1.5 mm)
3.       Pisau potong acrylic (1buah)
4.       Lem G (2 buah)
5.      Ring gantungan kunci 50 pcs
Semua paket diatas bisa Anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 580.000
Rp. 250.000

 Paket ini bisa Anda beli melalui :
WA/ SMS / phone  
089696888212
 (Fast Respon)

Pembelian juga dapat melalui marketplace




Anda tidak perlu bisa menyablon dengan berbagai perlengkapan yang merepotkan. Anda hanya tinggal prin Plastik Transfer Paper dan ikuti panduan yang sudah kami sediakan maka Anda sudah bisa membuat berbagai kreasi rumahan dengan media acrylic. Jadi dengan PTP Anda bisa memiliki sebuah usaha kreasi acrylic Seperti gantungan kunci, papan nomor, plat nama, pin dan lainnya. Tanpa ribet, mudah dan bisa Anda gunakan kapanpun, dan dengan biaya yang sangat murah.



Jadi untuk Anda yang ingin memulai bisnis sendiri, atau ingin mendapatkan uang tambahan dari bisnis Anda sendiri segera pesan sekarang, Hanya dengan Rp. 250.000 (sebelum harga berubah). Kami sudah sediakan semua peralatannya untuk Anda. Anda hanya tinggal praktekkan dan kembangkan. Kami disini membantu Anda untuk memiliki sebuah usaha yang real, yang bisa Anda gunakan sebagai bisnis Anda sendiri.
Jika Anda siap untuk bewirausaha sendiri, silahkan pesan di

WA/ SMS / phone 089696888212 
(Fast Respon)


Contoh hasil kreasi















Winispro Web Developer

Memberikan solosi sablon di akrilik, tanpa ribet, tanpa mesin press, irit dan mudah. Menerima pesanan berbagai kreasi akrilik, gantungan kunci, medali, plakat, papan nama, kotak tisu, kotak amal, dan lainnya.

5 komentar:

  1. Klau kita dari luar daerah gmna ?

    BalasHapus
  2. Informasi hub line sy lalu rijal s.

    BalasHapus
  3. Slamat siang mas rijal maaf bru respon

    Bisa dikirim via ekspedisi. POs/JNE
    Silahkan hub kami via BBM/WA
    085776501626/5cc38e13

    BalasHapus
  4. Minta rekomendasi bor murah,plus gerinda buat gosok akriliknya ,
    Baru mau mulai belajar, blm tau apa2 ttg akrilik ,
    Bikin artikel aja nggak apa2 ttg alat pwndukung untuk bikin gantungan kunci bentuk

    BalasHapus